Bareng Abah Anton, Aremania Korwil Rajajowas Bersholawat

Warga Malang Raya khususnya wilayah Sawojajar mengikuti acara “Aremania Bersholawat” bersama Walikota Malang H.M. Anton (Abah Anton) dan Habib Jamal Baagil di Jalan Sawojajar Gg 19 Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang Kota Malang Minggu (30/4) malam.

Saat membuka kegiatan tersebut, Wali Kota Malang, HM Anton, berharap segenap masyarakat di Kota Malang mendapat kucuran berkah dari Allah SWT, dengan bersholawat Kota Malang akan aman, tenteram dan damai.

Sebelumnya Habib Jamal Baagil juga menyampaikan dalam tausiahnya, bahwasannya kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang sangat baik dan bernilai ibadah, karena menuntut ilmu adalah ibadah. Beliau juga menyampaikan bahwa dengan bersholawat Insya Allah akan mendatangkan berkah yang melimpah bagi kita semua, dan juga bagi Kota Malang tercinta ini.

Selain itu turut hadir pula sesepuh Aremania, Bapak Mulyadi (Mbah Gintul) yang juga menyampaikan apresiasi yang baik tentang kegiatan ini, Beliau berharap, agar dimanapun Aremania tetaplah bersatu, jadikan kegiatan ini ajang untuk silaturohmi dan menuntut ilmu agama, sehingga kita semua selalu di ridhoi oleh-Nya.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Aremania Korwil Rajajowas dan Aremania bersholawat bekerja sama dengan Baitul Makmur, Kelurahan Sawojajar serta seluruh masyarakat khususnya wilayah RW 04 Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang dan dihadiri oleh Lurah Sawojajar, Camat kedungkandang, Wakapolsek Kedungkndang, Dandim, serta warga masyarakat Sawojajar. (j-co)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *